ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Waktu Rilis Xiaomi Redmi Note 3 di Singapura. Kapan Tanggalnya?

Redmi Note 3 Gold

Redmi Note 3 merupakan salah satu smartphone besutan Xiaomi dengan harga terjangkau yang saat ini populer. Awalnya, Redmi Note 3 hadir dengan prosesor MediaTek, namun seiring berjalan waktu Redmi Note 3 hadir juga dengan prosesor Snapdragon 650 Hexa-core 64-bit berkecepatan 1,8 GHz.

Baru-baru ini Xiaomi mengumumkan bahwa akan merilis smartphone yang satu ini di negara tetangga, yakni Singapura. Untuk Redmi Note 3 yang akan dibawa ke Singapura akan memiliki prosesor Snapdragon 650, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 32 GB.

Selain itu, smartphone ini memiliki baterai jumbo sebesar 4.000 mAh, dukungn dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan pemindai sidik jari yang memiliki kecepatan respon 0,3 detik.

Dari sisi layarnya, Xiaomi menyematkan layar dengan lebar 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dan berteknologi Sunlight Display yang mampu membuat gambar pada layar dapat dilihat dengan jelas meskipun di bawah terik matahari.

Sementara untuk kameranya, Redmi Note 3 memiliki kamera belakang beresolusi 16 MP ditambah aperture 2.0 dan kamera depan beresolusi 5 MP ditambah aperture 2.0.

Untuk harga yang dibanderol pada Redmi Note 3 ketika dijual di Singapura adalah sebesar SG$ 299 atau sekitar 2,9 juta rupiah. Rencananya smartphone ini akan dijual di Singapura pada tanggal 6 April 2016 jam 12 siang waktu Singapura yang bertepatan dengan acara Mi Fan Festival 2016.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar