Berita Smartwatch

ZenWatch 2 Resmi Dijual di ASUS Store Seharga 2 Jutaan

ZenWatch 2 (3)

Gaya hidup dan mobilitas tinggi membuat tren penggunaan perangkat wearable kini semakin diminati masyarakat. Berbagai perangkat wearable pun bermunculan untuk membidik penggemar gadget. Tak ketinggalan ASUS sebagai salah satu produsen, akhirnya secara resmi membawa ZenWatch 2 ke Indonesia.

ZenWatch 2 yang menggabungkan kecanggihan teknologi, fitur, dan desain yang  fashionable mulai dijual secara resmi oleh ASUS Indonesia di ASUS Store. ASUS memberlakukan sistem pre-order untuk ZenWatch 2 pada tanggal 1–10 April 2016.

Dari segi spesifikasi, jam tangan pintar yang memiliki berbagai fitur canggih ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 400 berprosesor quad-core 1,2 GHz didukung RAM 512 MB. Sementara itu, sektor penyimpanan internalnya berkapasitas 4 GB.

ZenWatch 2 (2)

ZenWatch 2 memiliki sertifikasi IP67 dan proteksi layarnya dijamin Corning Gorilla Glass 3. Menariknya, tersedia 9 jenis strap bermaterial premium dari karet (rubber), kulit (leather), dan metal (stainless) yang dapat diganti sesuai selera dan gaya penggunanya.

Meskipun smartwatch identik dengan harga selangit, tetapi dua varian smartwatch ASUS dijual dengan harga terjangkau dibandingkan yang beredar di pasaran. ASUS Zenwatch 2 Sparrow dengan strap kulit dan kapasitas baterai 380 mAh dijual seharga Rp 2.499.000.

Adapun ASUS ZenWatch 2 Wren dengan strap berbahan stainless  berkapasitas baterai 290 mAh dibandrol Rp 2.999.000 dengan bonus rubber strap seharga Rp 300.000Selain itu, perangkat ini juga dijual melalui mitra distribusi resmi ASUS, seperti PT  Synnex Metrodata Indonesia, PT Erajaya Swasembada, dan PT Datascrip.

Leave a Comment