ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Zenfone Max Resmi Dijual di ASUS Store. Berapa Harganya?

Smartphone ASUS Zenfone Max

Zenfone Max merupakan smartphone besutan ASUS yang memiliki kapasitas baterai berukuran besar, yakni 5000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, daya tahan dari Zenfone Max terbilang lama.

Menurut pihak ASUS, Zenfone Max mampu bertahan selama 38 hari dalam waktu siaga, 32,5 jam ketika terhubung dengan WiFi, 22,6 jam ketika memutar video, 15,5 jam ketika bermain game, atau 37,6 jam pada waktu telepon.

Tentu saja klaim ini cukup menarik, mengingat sekarang banyak orang sedang mencari smartphone yang memiliki daya tahan baterai lama. Sekilas, Zenfone Max ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 64-bit berkecepatan 1,2GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 128 GB.

Selain dijual melalui mitra resmi ASUS, kini Zenfone Max dijual juga di toko online resmi ASUS Store dengan harga yang terjangkau sebesar Rp 2.499.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar