ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tes Bor, Sayat, dan Gergaji Pada Xiaomi Mi 5 Pro. Bagaimana Hasilnya?

Xiaomi Mi 5 Pro disiksa

[sumber gambar : Youtube]

Xiaomi Mi 5 Pro akan mulai dijual di Tiongkok pada tanggal 6 April 2016. Sebelum memasuki masa penjualan ini ternyata ada salah seorang Youtuber bernama Alex Wang mengunggah video yang memperlihatkan penyiksaan terhadap casing belakang dari Xiaomi Mi 5 Pro.

Casing belakang dari Xiaomi Mi 5 Pro sendiri terbuat dari keramik dan nampaknya Alex Wang ingin menguji seberapa kuat bahan keramik ini mampu menghadapi penyiksaan-penyiksaan yang dilakukan, seperti pengeboran, penggergajian, penyayatan, pengikiran, dan masih banyak lagi.

Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan kemampuan casing belakang Xiaomi Mi 5 Pro yang berbahan keramik ini dapat melihat video dari Alex Wang sebagai berikut :

Bagaimana menurut pembaca? Sadis bukan, penyiksaan yang dilakukan terhadap Xiaomi Mi 5 Pro ini. Bagi pembaca yang ingin memberikan pendapatnya mengenai video penyiksaan terhadap Xiaomi Mi 5 Pro ini dapat langsung menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar