Berita

Tes Bor, Sayat, dan Gergaji Pada Xiaomi Mi 5 Pro. Bagaimana Hasilnya?

Xiaomi Mi 5 Pro disiksa

[sumber gambar : Youtube]

Xiaomi Mi 5 Pro akan mulai dijual di Tiongkok pada tanggal 6 April 2016. Sebelum memasuki masa penjualan ini ternyata ada salah seorang Youtuber bernama Alex Wang mengunggah video yang memperlihatkan penyiksaan terhadap casing belakang dari Xiaomi Mi 5 Pro.

Casing belakang dari Xiaomi Mi 5 Pro sendiri terbuat dari keramik dan nampaknya Alex Wang ingin menguji seberapa kuat bahan keramik ini mampu menghadapi penyiksaan-penyiksaan yang dilakukan, seperti pengeboran, penggergajian, penyayatan, pengikiran, dan masih banyak lagi.

Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan kemampuan casing belakang Xiaomi Mi 5 Pro yang berbahan keramik ini dapat melihat video dari Alex Wang sebagai berikut :

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/sWggh8e07fY” align=”center” mode=”normal” autoplay=”no” maxwidth=”600″ grow=”yes”]

Bagaimana menurut pembaca? Sadis bukan, penyiksaan yang dilakukan terhadap Xiaomi Mi 5 Pro ini. Bagi pembaca yang ingin memberikan pendapatnya mengenai video penyiksaan terhadap Xiaomi Mi 5 Pro ini dapat langsung menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini.

Leave a Comment