Berita

Terungkap Samsung Galaxy S7 Varian Prosesor Helio X20 dan X25

Samsung Galaxy S7 Water Ressist
Samsung Galaxy S7 merupakan salah satu smartphone flagship yang memiliki performa mumpuni di tahun 2016 ini. Selain itu, Samsung Galaxy S7 juga memiliki beberapa varian prosesor yang disematkan di dalamnya.

Ternyata tidak hanya prosesor Exynos 8890 dan Snapdragon 820 saja yang disematkan Samsung dalam smartphone yang satu ini, melainkan prosesor besutan MediaTek juga akan ikut menjadi varian prosesor dari Samsung Galaxy S7.

Berdasarkan data dari situs resmi GeekBench, MediaTek yang digunakan oleh Samsung Galaxy S7 yang berkode SM-G930W8 ini terdiri dari MediaTek Helio X20 dan Helio X25. Selain itu, SM-G930W8 merupakan Samsung Galaxy S7 yang didesain untuk negara Kanada.

Dalam data tersebut juga terdapat beberapa varian yang sedang diuji, yakni Samsung Galaxy S7 dengan MediaTek Helio X25 akan menggunakan RAM 4 GB dan MediaTek Helio X20 akan menggunakan RAM 3 GB.

Samsung Galaxy S7 Helio X20 dan X25

Mari kita tunggu saja hingga waktu peluncurannya. Apakah Samsung akan benar-benar menyematkan kedua prosesor ini pada Samsung Galaxy S7 yang akan dijual di Kanada?

[via GSMArena]

Leave a Comment