Berita

Penjualan OnePlus X di Indonesia Resmi Dimulai. Berapa Harganya?

OnePlus X

Hari ini secara resmi OnePlus merilis smartphone terbarunya, OnePlus X, di Indonesia. Dalam penjualan resminya di Indonesia, OnePlus bekerja sama dengan Blibli.

Untuk penjualan OnePlus X sendiri, OnePlus akan memberlakukan sistem flash deal pada hari ini tepatnya tanggal 28 Maret 2016 mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB di Blibli. Sementara, untuk harganya akan dibanderol dengan harga sebesar Rp 3.399.000.

Bagi pembaca yang telah melakukan subscribe pada halaman Newsletter OnePlus akan mendapatkan diskon hingga 200 ribu rupiah dalam pembelian OnePlus X di Blibli.

Sementara itu, OnePlus dan Blibli juga memberikan beragam potongan harga terhadap pembelian yang menggunakan kartu kredit yang telah terdaftar dalam penjualan OnePlus X.

Sekilas, spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh OnePlus X ini terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core berkecepatan 2,3 GHz, RAM 3 GB, penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Tak ketinggalan, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, layar 5 inci beresolusi Full HD + Corning Gorilla Glass 3, dan sistem operasi Oxygen OS yang merupakan hasil modifikasi dari Android 5.1.1 ikut disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli OnePlus X ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmiĀ Blibli.

Leave a Comment