Berita

Terungkap Spesifikasi Hardware OnePlus 3 Berprosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB

OnePlus

Kemarin telah muncul bocoran spesifikasi hardware dari OnePlus 3 melalui gambar hasil benchmark menggunakan AnTuTu Benchmark. Dalam gambar tersebut terlihat prosesor, GPU, layar, kamera, RAM dan penyimpanan internal yang akan digunakan oleh smartphone penerus OnePlus 2 ini.

OnePlus 3 ini memiliki kode OnePlus A3000 yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, RAM 4 GB, penyimpanan internal 32 GB, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

OnePlus 3 Snapdragon 820

Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Dari sektor kamera, smartphone yang satu ini menggunakan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Meskipun belum ada kabar resmi mengenai kehadiran OnePlus 3, namun berdasarkan spekulasi informasi yang terdengar, OnePlus akan mengadakan acara di Beijing, Tiongkok pada tanggal 7 April 2016 mendatang. Bisa saja ini merupakan acara pengumuman resmi kehadiran OnePlus 3.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator