ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Terungkap Spesifikasi Vivo V3 Max, Smartphone Berprosesor Octa-core dan RAM 3 GB

Vivo Xplay 5 Elite

Nampaknya vendor asal Tiongkok, Vivo, sedang gencar mengembangkan smartphone pada tahun 2016 ini. Setelah menghadirkan Vivo Xplay 5 dan Xplay 5 Elite, kini terdapat bocoran spesifikasi smartphone terbarunya, yaitu Vivo V3 Max.

Spesifikasi smartphone yang satu ini terungkap dari situs resmi TENAA. Dalam situs tersebut, terlihat Vivo V3 Max menggunakan prosesor Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Vivo V3 Max

[sumber gambar : TENAA]

Untuk layar sentuhnya memiliki lebar 5,5 inci yang berteknologi TFT dan beresolusi Full HD. Sistem operasi yang diusungnya pun menggunakan Android 5.1.1 Lollipop.

Terlihat juga, pada desain casing belakangnya Vivo V3 Max tersemat pemindai sidik jari layaknya smartphone masa kini. Namun sayangnya, belum terdapat bocoran mengenai harga dan waktu peluncuran dari Vivo V3 Max ini.

 

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar