ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Huawei Honor 7 Dapatkan Update Android Marshmallow di Eropa

Huawei Honor 7

Huawei merupakan vendor yang berhasil menduduki peringkat ketiga dalam smartphone pada tahun 2015. Bisa dibilang penjualan smartphone Huawei ini laris di berbagai negara, termasuk salah satunya dengan sistem bundling bersama operator.

Hari ini secara resmi, Huawei dalam akun resmi Twitter HonorEU mengumumkan telah merilis update Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone Huawei Honor 7.


Untuk melakukan update sistem operasi ini, pengguna Huawei Honor 7 dapat melakukannya dengan cara OTA (Over-The-Air). Update melalui OTA ini bisa dibilang mudah karena penggunanya hanya perlu menunggu notifikasi update dan secara otomatis smartphone akan langsung mendapatkan Android 6.0 Marsmallow.

Namun update secara OTA ini akan dilakukan secara bertahap sehingga pengguna yang memiliki Huawei Honor 7 harus bersabar hingga muncul notifikasi Android 6.0 Marshmallow.

[via Akun Twitter HonorEU]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar