Berita

Pre-order Lenovo VIBE K4 Note Telah Dibuka di Indonesia. Berapa Harganya?

Lenovo K4 Note header

Beberapa waktu lalu, Lenovo VIBE K4 Note resmi dirilis di Indonesia. Smartphone yang satu ini memiliki fitur yang cukup berbeda dengan smartphone Lenovo pada umumnya, yakni TheaterMax dan Virtual Reality.

Menariknya, dengan teknologi TheaterMax ini memungkinkan smartphone dapat mengubah konten multimedia apapun menjadi konten berkemampuan Virtual Reality. Menurut pihak Lenovo, dengan adanya teknologi ini akan membuat smartphone dapat menghadirkan pengalaman sinematik bagi penggunanya yang menonton atau menikmati konten dengan perangkat Virtual Reality yang tersedia.

Selain itu, Lenovo VIBE K4 Note ini telah dilengkapi dengan perangkat ANT VR dalam penjualanya sehingga penggunanya dapat langsung menikmati konten VR pada smartphone ini.

Smartphone Lenovo Vibe K4 Note

Smartphone yang satu ini telah dijual secara pre-order di Indonesia mulai dari tanggal 23 hingga 31 Maret 2016. Bagi pembaca yang tertarik dengan smartphone yang satu ini dapat melakukan pre-order dapat melalui beberapa toko online, seperti Blibli, Dinomarket, Lazada, Bhinneka, Mataharimall, dan Erafone.

Untuk harga yang dibandrol oleh Lenovo untuk VIBE K4 Note adalah Rp 2.899.000. Selain itu, pembaca akan mendapatkan bonus perangkt VR dan cash back hingga RP 500.000 apabila memesannya secara pre-order dengan kartu kredit.

Tak hanya itu, Lenovo juga menawarkan promo bundling BOLT paket kuota 4 GB gratis 14 GB, Telkomsel TAU paket internetan 10 GB mulai dari Rp 49.000, atau Matrix Super Plan dari Indosat Ooredoo (dapat dipesan di galeri Indosat Ooredoo).

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment