ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Foto Resmi Pertama Bentuk Huawei P9

Huawei P9 Launch Date

Berdasarkan beberapa bocoran yang telah beredar, Huawei akan bekerja sama dengan Leica menghadirkan lensa kamera bagi smartphone terbarunya, Huawei P9. Selain itu, spesifikasi hardware dari smartphone ini mulai terungkap.

Selain itu, tentunya pembaca penasaran seperti apa bentuk casing dari Huawei P9 ini. Kemarin, secara resmi Huawei merilis beberapa bagian bentuk dari smartphone Huawei P9 dalam situs resminya.

Huawei P9 Perdana

Dalam gambar resmi yang diperlihatkan oleh Huawei dalam situs resminya ini terlihat Huawei P9 akan memiliki dua kamera belakang, sensor pemindai sidik jari (fingerprint), bodi logam, dan motif garis-garis.

Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan tampilan bentuk penuh dari Huawei P9 ini harus menunggu hingga peluncurannya dimulai pada tanggal 6 April 2016. Selain itu, ikuti terus kabar-kabar terbaru dari Gadgetren mengenai smartphone Huawei P9 ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar