Berita Smartphone

Bocoran Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini dengan Fingerprint dan Penyimpanan Internal 32 GB

ZTE Nubia Z5 S Mini

Pasar persaingan smartphone tampaknya membuat ZTE melakukan strategi untuk merilis produk terbaru. Baru-baru ini, smartphone ZTE  (NX529)  terlihat di halaman website TENAA. Tampaknya Nubia Z11 Mini akan dirilis untuk melengkapi keluarga Z11 Max dan Z11 smartphone flagship ZTE.

Dari bocoran terlihat bodi Z11 Mini mengalami sedikit perubahan dibandingkan dengan pendahulunya Z9 Mini. Di bagian bodi depan dan belakangnya terdapat 2,5 D Glass dengan bingkai logam di sekeliling bodinya. Sementara itu, di bagian depan ponsel terlihat tombol Home kapasitif berwarna merah khas Nubia. Menariknya, di bagian belakang terlihat sensor sidik jari.

ZTE Nubia Z11 Mini

Dari segi spesifikasinya terbilang baik. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 616 atau 617 Octa-core berkecepatan 1,2 GHz atau 1,5 GHz. Selain itu, dilengkapi RAM 3GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Sementara layarnya berukuran 5 inci beresolusi 1080 p.

Di sektor kamera, dibenamkan kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP yang mendukung untuk berfoto selfie. Untuk mendukung performanya, tak ketinggalan disertakan baterai berkapasitas 2750 mAh.

Meskipun tak bisa dibilang sebagai ponsel super tipis, namun tetap terlihat ramping dengan ketebalan 8 mm. Sayangnya, meskipun terbilang baru, ponsel dengan berat 138 gram ini masih menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop. Kita tunggu saja kapan ponsel ini akan dirilis secara resmi oleh ZTE.

 

[Via Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.