ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Lenovo K3 Note Resmi Mendapatkan Update Android Marshmallow

Android Marshmallow Nexus

Salah satu smartphone Lenovo yang sangat laris di India, Lenovo K3 Note, baru-baru ini telah mendapatkan update terbaru sistem operasi Android Marshmallow.

Nantinya update sistem operasi ini dapat dilakukan secara OTA (Over-The-Air) di Lenovo K3 Note. Namun apabila penggunanya belum mendapatkan update Android Marshmallow maka dapat sabar menunggu karena update akan dilakukan Lenovo secara bertahap.

Untuk versi firmware dari sistem operasi Android Marshmallow ini memiliki nomor K50a40_S121_150813_ROW_TO_K50a40_S322_160314_ROW. Sementara besarnya kapasitas yang dimiliki oleh update sistem operasi ini adalah 1.657 MB.

Sementara itu, Lenovo K3 Note memiliki nama A7000 Special Edition di Indonesia. Namun sayangnya Lenovo belum mengumumkan kehadiran update Android Marshmallow untuk Lenovo A7000 Special Edition di Indonesia.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar