Berita

Hugo Barra Lindas Redmi Note 3 Dengan Mobil, Bagaimana Hasilnya?

Gambar Header Redmi Note 3 Tes Ketahanan

Smartphone terbaru dari Xiaomi, Redmi Note 3, telah diumumkan hadir tanpa menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass. Maka dari itu, beberapa pengguna mempertanyakan seberapa kuat ketahanan dari Redmi Note 3?

Walaupun tidak menggunakan Corning Gorilla Glass, Redmi Note 3 dikatakan mempunyai layar yang cukup kuat. Layar tersebut mampu meraih nilai DPH (Diamond Pyramid Hardness) sebesar, 639 – 670 kgf/mm2, sedangkan Corning Gorilla Glass 4 memiliki nilai 596 kgf/mm2.

Tentu saja para penggunanya masih ada yang belum yakin. Oleh karena itu, Xiaomi merilis video yang memperlihatkan Redmi Note 3 melalui beberapa siksaan. Dalam video tersebut ketahanan dari layar Redmi Note 3 diuji coba berkali – kali dalam berbagai cara. Yang pertama dilakukan adalah menggunakan alat – alat yang mungkin bersentuhan dengan smartphone dalam kegiatan sehari – hari seperti obeng dan barbel.

Hasilnya? Layar smartphone terlihat masih mulus tanpa goresan sedikit pun. Tidak puas dengan itu, Hugo Barra meningkatkan intensitas siksaan terhadap Redmi Note 3 dengan menggunakan barbel yang dijatuhkan bahkan hingga dilindas oleh mobil. Seperti yang diduga, Redmi Note 3 tidak mendapatkan kerusakan yang berarti dan masih bisa digunakan seperti biasa.

Masih penasaran? Saksikan saja video berikut ini

[via : AndroidAuthority]

Leave a Comment