ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Casio Rilis Smart Outdoor Watch WSD F-10 yang Tahan Air Hingga 50 Meter

Casio WSD F-10

Casio salah satu brand jam tangan ternama dari Jepang, akhirnya ikut terjun ke industri jam tangan pintar (smartwatch). Debutnya ditandai dengan meluncurkan WSD F-10 Smart Outdoor Watch. Sesuai namanya, jam tangan pintar ini dirancang bagi pegiat alam bebas atau penyuka kegiatan outdoor.

Smartwatch ini memiliki dual layer LCD 1,32 inci beresolusi 320 x 300 piksel dengan mode monokrom dan warna yang dapat ditukar sesuai selera. Selain itu, WSD F-10 dibekali berbagai fitur dan aplikasi yang mendukung kegiatan luar ruangan, seperti hiking, bersepeda, serta memancing. Aplikasi yang tersedia, di antaranya health trackers, Run Keeper fitness, View Ranger GPS, dan My Radar weather.

Menurut Casio, smartwatch ini tahan air hingga 50 meter dan sudah diuji dengan standar militer MIL-STD-810G . Selain itu, WSD F-10 mendukung konektivitas Wifi dan Bluetooth, serta kompatibel dengan smartphone versi Android 4.3, versi iOS 8.2, dan versi lain yang lebih baru.Casio WSD F-10 (2)

Fitur lainnya, yakni sensor yang memberikan informasi cuaca secara real-time dan software Casio Moment Setter Plus. Fitur tersebut berguna untuk menentukan momen, misalnya saat memancing maka kita dapat mengetahui waktu ideal memancing ikan melalui grafik pada jam tangan.

Smartwatch tangguh bertenaga Android Wear ini diklaim mampu bertahan lebih dari satu hari pemakaian. Casio menjadwalkan WSD F-10 akan menggebrak pasar pada 25 Maret mendatang dan dibandrol dengan harga US$ 500 atau sekitar 6,6 juta rupiah.

[Via androidauthority]

 

Tinggalkan Komentar