ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bocoran Alcatel Idol 4 Pro, Smartphone Windows 10 dengan Layar 6 Inci dan Kamera Utama 20 MP

Alcatel Idol 4, Idol 4s

Ada rumor  terbaru dari vendor smartphone asal Prancis, Alcatel. Setelah pada ajang MWC tahun ini Alcatel memperkenalkan Idol 4, tampaknya akan segera hadir variannya yang dilabeli Idol 4 Pro. Rumor hadirnya smartphone ini pertama kali muncul di akun Twitter @evleaks dan kini smartphone tersebut muncul di GFX Bench.

Desain Idol 4 Pro sekilas mirip dengan Idol 4s. Layarnya berukuran 6 inci dengan kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel). Fitur fotografinya menggunakan kamera utama 20 MP dan kamera depan 9 MP.

Bocoran Idol 4 Pro

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Idol 4 Pro menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile, RAM 2 GB, dan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 820. Smartphone ini disebut-sebut juga mendukung fitur Continuum. Namun, RAM 2 GB dirasa kurang mendukung fitur tersebut.

Di sektor penyimpanan internal terlihat bahwa Alcatel 4 Pro akan diluncurkan dengan dua pilihan, yakni 43 GB dan 56 GB. Ukuran ini belum pasti dan mungkin saja akan berubah saat peluncurannya nanti. Dengan spesifikasi tersebut, sepertinya Alcatel 4 Pro akan menjadi smartphone high-end berbasis Windows 10 Mobile yang ditunggu kehadirannya.

[Via gsmarena]

Tinggalkan Komentar