Berita Smartphone

UMi Touch, Flagship Windows 10 Mobile dengan RAM 3 GB Seharga Satu Jutaan

UMi Touch

Mendengar kata flagship pasti yang terlintas di pikiran kita adalah smartphone berbasis iOS dan Android dengan harga selangit. Namun, sepertinya pendapat tersebut tidak berlaku untuk smartphone terbaru keluaran UMi. Vendor asal Tiongkok ini merilis UMi Touch, smartphone Windows 10 Mobile dengan spesifikasi hardware yang mumpuni.

UMi Touch memiliki bodi full metal dengan bentang layar seluas 5,5 inci Full HD atau setara 1920 x 1080 piksel dan 2,5D curved glass. Di sektor kamera, dibenamkan kamera utama 13 MP dilengkapi sensor Sony IMX328 CMOS dengan Dual LED Flash di belakang, sedangkan kamera depannya 5 MP.UMi Touch (2)

 

Dapur pacunya dibekali prosesor MediaTek MTK6753 1,5 GHz dipadu pengolah grafis GPU Mali T720. Selain itu, kinerjanya dipastikan berjalan lancar dengan RAM 3 GB. Kapasitas penyimpanan internalnya 16 GB dan dapat diperluas dengan menambah MicroSD hingga 128 GB. Sistem operasinya berjalan menggunakan Windows 10.

Selain itu, smartphone ini sudah dilengkapi sensor fingerprint. Kinerjanya juga didukung baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4000 mAh. Dengan spesifikasi tersebut, Umi Touch dibandrol dengan harga US$ 149.99 atau Rp 1,9 jutaan. Terbilang harga yang amat terjangkau dibandingkan smartphone lain dengan spesifikasi serupa.

Jika pembaca tertarik membeli, Umi Touch sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order secara resmi di toko online yang daftarnya ada di umidigi.com.

[Via ubergizmo]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment