Berita

OnePlus 2 di India Turun Harga Menjadi 4 jutaan

OnePlus 2 tidak masuk Indonesia

OnePlus 2 merupakan smartphone kelas atas kedua dari vendor OnePlus. Bisa dibilang smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang cukup mumpuni dengan prosesor Snapdragon 810 dan varian RAM 3 GB ditambah penyimpanan internal 16 GB atau varian RAM 4 GB ditambah penyimpanan internal 64 GB.

Namun sayangnya, berdasarkan informasi dari pihak OnePlus di Indonesia menyatakan bahwa OnePlus 2 secara resmi tidak masuk ke Indonesia yang dikarenakan terkait dengan masalah TKDN.

Meskipun begitu, OnePlus 2 sendiri telah hadir secara tidak resmi di berbagai toko online di Indonesia yang oleh berbagai distributor, akan tetapi resikonya adalah apabila smartphone tidak resmi ini mengalami kerusakan maka tidak dapat diperbaiki pada Service Center resmi di Indonesia.

Menariknya, OnePlus 2 ini hadir di India secara resmi yang telah mengorbankan kerja samanya dengan Cyanogen untuk bisa dijual di negara tersebut.

Nah, kini OnePlus 2 telah mengalami penurunan harga di Amazon India dengan harga sebesar 22.999 Rupee atau sekitar 4,5 juta rupiah untuk varian RAM 4 GB ditambah penyimpanan internal 64 GB dan 20.999 Rupee atau sekitar 4,1 juta rupiah untuk varian RAM 3 GB ditambah penyimpanan internal 32 GB.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment