ASUS TUF Gaming FX507
Berita

MediaTek Helio X25 Akan Ekslusif Digunakan Meizu Pro 6

Meizu Pro 6

Beberapa waktu lalu, telah muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware dari Meizu Pro 6. Selain itu, smartphone yang satu ini akan memiliki fitur 3D Touch layaknya iPhone 6s/6s Plus.

Tak hanya itu, Meizu Pro 6 ini akan menggunakan RAM 6 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Selain menggunakan prosesor Exynos, ternyata Meizu Pro 6 ini dikabarkan akan menggunakan juga prosesor MediaTek Helio X25 yang berinti 10 (Deca-core).

Meizu dan MediaTek akan bersama-sama mengembangkan prosesor Helio X25 sehingga Meizu Pro 6 akan secara ekslusif menggunakan prosesor tersebut. Nantinya Helio X25 akan menggunakan tiga cluster yang bisa memaksimalkan kecepatan hingga 2,5 GHz.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadiran Meizu Pro 6 dengan prosesor Helio X25. Semoga mampu menandingi kemampuan prosesor kelas atas dari Qualcomm.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar