Berita Smartphone

ASUS ZenFone 2 Deluxe Special Edition dengan RAM 4 GB dan Penyimpanan 256 GB Resmi Hadir di Indonesia

ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Vendor ponsel ternama asal Taiwan akhirnya membawa ZenFone 2 Deluxe Special Edition ke Indonesia. Smartphone yang berada di kelas premium ini menjadi anggota baru dari keluarga ZenFone series yang hadir dengan spesifikasi dan fitur lebih unggul dibanding Zenfone 2, Zenfone 2 Laser, dan Zenfone 2 Deluxe.

Sekilas bentuk bodinya tak berbeda dari pendahulunya, namun dibalut casing belakang bermotif poligon dan bertekstur 3D yang elegan. Menariknya, smartphone mengalami peningkatan spesifikasi dan mampu bersaing dengan flagship lain di kelasnya, seperti Samsung Galaxy Note 5.

ASUS mengklaim ZenFone 2 Deluxe Special Edition memiliki kinerja setara komputer desktop. Performanya menggunakan prosesor Intel Atom Z3590 64-bit dan teknologi LTE Category 4+ untuk kecepatan unduh sampai 250Mbit/s. Ditambah lagi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 256 GB (internal 128 GB + microSD 128 GB).

Layar sentuhnya berukuran 5,5 inci Full HD (1920 x 1080) dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3. Fitur fotografi didukung oleh kamera utama berteknologi Pixel Master 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Performanya berjalan dengan Android 5.0 Lollipop. Tak ketinggalan baterai dengan daya 3000 mAh berteknologi fast charging BoostMaster ikut diusung ke dalam smartphone ini.

ZenFone 2 diperkenalkan pertama kali di ajang ASUS Zenfestival 2015 pada 19 November 2015 ini dibandrol seharga Rp 6.099.000. Dengan desain ekslusif dan spesifikasi hardware yang mumpuni, tentu memberi kemudahan dalam mendukung aktivitas berkomunikasi, berselancar internet dengan konektivitas 4G-LTE, sekaligus meningkatkan prestise tersendiri untuk penggunanya.

[Sumber: ASUS]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.