Berita Smartphone

Lenovo Vibe K5 Plus Resmi Hadir di India. Berapa Harganya?

Lenovo Vibe K5 Plus

Hari ini secara resmi Lenovo mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di India yakni Lenovo Vibe K5 Plus. Bisa dibilang Vibe K5 Plus ini merupakan smartphone yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi yang baik.

Dapur pacu dari smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel (Full HD). Untuk kameranya, Vibe K5 Plus ini memiliki kamera belakang 13 MP ditambah sensor OmniVision OV13850 sensor dan aperture f2,2. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5 MP ditambah aperture f2,8.

Baterai berkapasitas 2750 mAh ikut disematkan dalam smartphone ini. Selain itu, sistem operasinya telah menggunakan Android 5.1 Lollipop. Menariknya, smartphone ini memiliki dukungan Lenovo Theater Max yang akan memberikan pengalaman seru ketika disambungkan dengan perangkat ANT VR.

Lenovo membanderol Vibe K5 Plus dengan harga sebesar 8499 rupee atau sekitar 1,6 juta Rupiah. Nantinya smartphone ini akan dijual di Flipkart pada tanggal 23 Maret 2016 dengan pilihan warna emas, perak, atau abu-abu.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment