Berita

LG V10 Resmi Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow di Turki dan Korea

Smartphone LG V10

LG V10 merupakan salah satu smartphone terbaru LG yang memiliki banyak peminat. Hal ini dibuktikan dengan penjualannya yang mencapai 450.000 hanya dalam waktu 45 hari di Amerika Utara.

Selain itu, spesifikasi yang ditawarkan smartphone yang satu ini cukup menarik dengan telah dibenamkannya prosesor Qualcomm Snapdragon 808 Hexa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal dengan varian 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 200 GB.

Menariknya, baru-baru ini LG mengumumkan bahwa telah melakukan update Android 6.0 Marshmallow untuk LG V10 di negara Turki dan Korea Utara. Untuk negara Turki, update Android Marshmallow ini bisa dilakukan secara Over-The-Air (OTA) dengan besar ukuran file sebesar 846 MB.

Beberapa fitur baru yang dibawa Android 6.0 Marshmallow adalah Doze Mode untuk ketahanan baterai, Direct Share, peningkatan Do Not Disturb Mode, dan masih banyak lagi.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment