Berita

Sony Xperia X dan X Performance Dual akan Hadir dengan Penyimpanan Internal 64 GB

Artikel Xperia X

Sony secara resmi telah mengakhiri smartphone seri Xperia Z dengan menghadirkan seri Xperia X. Dalam seri ini sendiri terdapat 3 jenis smartphone yang terdiri dari Xperia X, Xperia X Performance, dan Xperia XA.

Beberapa hari lalu, terdengar kabar mengenai varian terbaru dari seri Xperi X yakni Xperia X Dual dan X Performance Dual. Keduanya akan menggunakan layar 5 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel, sistem operasi Android Marshmallow, kamera depan 13 MP, kamera belakang 23 MP, dan pemindai sidik jari.

Namun untuk prosesor dan RAM yang dimiliki oleh Xperia X Dual adalah Qualcomm Snapdragon 650 dan RAM 3 GB. Sedangkan Xperia X Performance Dual menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 3 GB.

Menariknya, Kedua smartphone ini akan memiliki penyimpanan internal sebesar 64 GB. Nantinya sistem operasi akan menggunakan kapasitas internal sebesar 15,4 GB dan sisa 48,6 GB dapat digunakan untuk menyimpan aplikasi, multimedia, dan berkas.

Untuk jenis kartu SIM dari kedua smartphone ini menggunakan teknologi nano-SIM. Namun sayangnya, belum ada pengumuman resmi dari Sony mengenai kapan Xperia X Dual dan X Performance Dual.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren