ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Hasil AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi 5 Versi Standar Lebih Rendah dari Skor 142.084

Xiaomi Mi 5 header

Beberapa hari lalu, Xiaomi Mi 5 baru saja dijual flash sale secara perdana di Tiongkok. Dalam penjualan perdana tersebut, Xiaomi Mi 5 ini berhasil 4 juta unit.

Namun ternyata ada hal mengejutkan karena pasalnya Xiaomi Mi 5 versi standar (bukan Mi 5 Pro) memiliki skor AnTuTu Benchmark yang lebih rendah dibandingkan skor yang ditampilkan dalam presentasi Xiaomi Mi 5 di ajang MWC 2016 Barcelona lalu.

Pada presentasi peluncuran Xiaomi Mi 5 lalu, disebutkan bahwa skor AnTuTu Xiaomi Mi 5 mencapai 142.084 yang bisa mengalahkan skor dari LG G5 maupun Samsung Galaxy S7.

Skor AnTuTu Xiaomi Mi 5 Standar

Mungkin saja skor 142.084 merupakan nilai dari Xiaomi Mi 5 Pro yang bukan versi standarnya. Nah, untuk Xiaomi Mi 5 versi standar ini memiliki skor sebesar 110.040.

Bisa saja hal ini menjadi wajar, mengingat Xioami Mi 5 versi standar hanya memiliki RAM sebesar 3 GB yang tentunya lebih rendah dibandingkan Xiaomi Mi 5 Pro.

[via PhoneArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar