Berita

Path Janjikan Perbaikan Masalah Dalam Waktu 10 Jam

Path

Kemarin tepatnya hari Kamis tanggal 3 Maret 2016, Path mengalami masalah yang merepotkan karena pasalnya jejaring sosial ini tidak dapat diakses oleh penggunanya. Saya sebagai pengguna Path pun ikut kena imbasnya dengan tidak dapat mengunggah status, gambar, maupun video dalam timeline jejaring sosial tersebut.

Dalam pernyataan yang dibuat oleh Path di akun resmi Twitter yang dimilikinya, menyatakan bahwa Path sedang mengalami gangguan dan dijanjikan jejaring sosial Path akan bisa kembali berfungsi dengan baik pada hari Jumat tanggal 4 Maret 2016 pukul 10.00 WIB ini.

Path Error minta maaf

Namun sayangnya jejaring sosial Path masih bermasalah, sehingga pihak Path memberikan pernyataan kembali bahwa sistem jejaring sosial ini dapat aktif kembali dalam waktu 10 jam dari sekarang (pukul 10.00 WIB hari ini). Selain itu, pihak Path juga meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan akan berusaha sekuat tenaga agar dapat membuat jejaring sosial Path bisa kembali normal.

Untuk itu, kita harus bersabar hingga jejaring sosial Path benar-benar kembali normal dan dapat digunakan lagi.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment