ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Pre Order Sony Xperia X dan XA Resmi Dibuka. Berapa Harganya ?

Xperia X

Pada ajang MWC 2016 Barcelona yang diselenggarakan bulan lalu, secara resmi Sony merilis smartphone terbarunya yakni seri Xperia X. Dalam seri Xperia X ini terdiri dari Xperia X Performance, Xperia X, dan Xperia XA.

Untuk Xperia X Performance sendiri mengincar kelas atas, Xperia X mengincar kelas menengah, dan Xperia XA mengincar kelas bawah. Selain itu, peluncuran Xperia X dimaksudkan untuk menandai berakhirnya smartphone seri Xperia Z.

Baru beberapa minggu smartphone seri Xperia X diperkenalkan ke seluruh dunia, ternyata pre order Sony Xperia X dan XA sudah dimulai di Inggris. Salah satu toko online di Inggris yang menjual kedua smartphone ini secara pre-order adalah MobileFun.

Dalam situs resmi MobileFun tertulis harga yang dibanderol untuk Sony Xperia X adalah sebesar £529 atau sekitar 9,94 juta Rupiah dan Sony Xperia XA adalah sebesar £249 atau sekitar 4,68 juta Rupiah.

Namun sayangnya belum ada kabar mengenai harga dan kehadirannya di Indonesia dari pihak Sony.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar