Smartwatch Unik

Fitbit Meluncurkan Blaze, Smartwatch dengan Layar Warna-Warni untuk Penggemar Olahraga

Fitbit Blaze

Kini olahraga sudah menjadi gaya hidup kaum urban. Untuk mengakomodasi kebutuhan penggemar olahraga, Fitbit sebagai produsen perangkat wearable mengeluarkan perangkat kebugaran terbaru. Produk ini diberi nama Fitbit Blaze.

Fitbit Blaze tentu akan menjadi kompetitor bagi Apple Watch. Namun, Fitbit tak hanya memberikan fungsi-fungsi pendukung untuk olahraga saja, tapi smartwatch ini didesain sekaligus membuat penggunanya tetap stylish dengan casing berbahan stainless steel, serta layar sentuh warna-warni yang dapat diatur sesuai suasana hati dan gaya penggunanya.

Untuk mendukung kegiatan olahraga disematkan mode Multi Sport yang memungkinkan pengguna memilih program yang sesuai dengan latihan yang dilakukan. Misalnya berjalan, bersepeda, ataupun basket. Selain itu, tersedia fitur Pure Pulse dapat merekam detak jantung secara konstan sepanjang pengguna beraktivitas, termasuk saat tidur.

Uniknya lagi, Blaze juga dikustom dengan tali jam berbagai warna dan casing premium yang dijual terpisah. Perangkat ini juga dapat dikoneksikan dengan ponsel pengguna melalui fitur smart notification agar dapat mengetahui pesan masuk, panggilan telepon, dan notifikasi kalender. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengganti playlist musik atau mengatur volume melalui Blaze.

Seperti seri pendahulunya, Fitbit Surge, baterai Blaze dapat bertahan selama lima hari pemakaian. Di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan fitur GPS yang disinkronisasi dengan smartphone melalui Bluetooth. Produk yang pertama kali diluncurkan pada ada ajang CES 2016 di Las Vegas ini dapat dipesan dengan harga US$ 199,95 atau sekitar Rp 2,7 juta di situs resminya fitbit.com.

[Via techcrunch]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment