Berita

Rekor Baru, 14 Juta Orang Registrasi Dalam Penjualan Perdana Xiaomi Mi 5

Xiaomi Mi 5 header

Pada tanggal 24 Februari 2016 secara resmi Xiaomi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Xiaomi Mi 5, di ajang MWC 2016 Barcelona. Dalam kesempatan tersebut, Hugo Barra menjelaskan berbagai fitur, hardware, dan keunggulan dari smartphone tersebut.

Salah satu andalannya adalah menggunakan prosesor kelas atas Snapdragon 820 Octa-core Kryo. Dalam benchmark yang dilakukan oleh Xiaomi menggunakan AnTuTu terhadap Xiaomi Mi 5 dihasilkan skor yang sangat tinggi sekitar 142.084. Dalam hal ini skor AnTuTu Xiaomi Mi 5 lebih tinggi dibandingkan Samsung Galaxy S7 dan LG G5.

Dalam penjualannya yang akan dimulai hari ini tanggal 1 Maret 2016 secara resmi Xiaomi berhasil mencatat lebih dari 14 juta orang melakukan registrasi untuk pembelian Xiaomi Mi 5 pada penjualan pertamanya.

Penjualan pertama Xiaomi Mi 5 di Tiongkok ini dimulai pada jam 10 pagi waktu Tiongkok. Sementara untuk varian yang tersedia dalam penjualan perdana ini adalah Xiaomi Mi 5 dengan RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB dan RAM 3 GB + penyimpanan internal 64 GB.

Namun sayangnya belum ada pengumuman resmi mengenai penjualan Xiaomi Mi 5 Pro yang menggunakan RAM 4 GB + penyimpanan internal 128 GB + Ceramic Back.

Bisa dibilang penjualan perdana ini berhasil mencatatkan rekor untuk pembelian smartphone flagship dengan lebih dari 14 juta orang yang melakukan registrasi untuk pembelian.

[via GSMArena]

Leave a Comment