Berita

Motorola Droid Turbo 2 Resmi Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

Gambar Hero Droid Turbo 2

Motorola merupakan salah satu vendor yang memproduksi smartphone dengan kualitas yang baik. Namun kini Motorola telah resmi diakuisisi oleh Lenovo dan tidak akan lagi menggunakan nama Motorola, melainkan hanya menjadi nama brand saja yaitu Lenovo Moto.

Meskipun begitu, dukungan update sistem operasi untuk produk Motorola terdahulu masih tetap berjalan. Contohnya saja Motorola Droid Turbo 2 yang hari ini secara resmi mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

Sebenarnya, sebelum hari ini Verizon pernah melakukan update Android 6.0 Marshmallow untuk Motorola Droid Turbo 2, namun sayangnya tiba-tiba dihentikan.

Nah, hari ini secara resmi Verizon kembali memberikan update Android 6.0 Marshmallow terhadap Motorola Droid Turbo 2. Dalam update ini akan terdapat dua bagian untuk bagian pertama akan memiliki versi software 23.31.24. Sedangkan bagian kedua akan memiliki versi software 24.14.10.

Bagi pembaca yang memiliki Droid Turbo 2 dan ingin melakukan update sistem  operasi maka dapat mengunjungi halaman resmi update Android 6.0 Marshmallow ini.

[via GSMArena]

Leave a Comment