Berita Smartphone

Xiaomi Mi 4s – Saudara Baru Mi 4 yang Lebih Mumpuni Dengan Prosesor Snapdragon 808 dan RAM 3 GB

Xiaomi Mi 4s header

Selain Xiaomi Mi 5, ternyata Xiaomi Mi 4s ikut dirilis dalam ajang peluncuran di Tiongkok. Bisa dibilang Mi 4s merupakan saudara dari Mi 4 yang memiliki spesifikasi hardware yang lebih tangguh dan baru.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4s

Xiaomi Mi 4s ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 808 Hexa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Sementara untuk layarnya menggunakan layar sentuh IPS dengan lebar 5 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel (Full HD).

Dari sektor kamera, smartphone yang satu ini telah menggunakan kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 ditambah dual-LED (dual tone) flash dan teknologi Phase Detection Auto Focus (PDAF). Sedangkan kamera depannya menggunakan resolusi 5 MP dengan aperture f/2.0.

Xiaomi Mi 4s

Baterai yang digunakan Xiaomi Mi 4s memiliki kapasitas 3260 mAh dengan dukungan teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 yang dapat membuat penggunanya mengisi kapasitas baterai dengan cepat.

Dukungan Bluetooth, Infrared Remote Sensor, Wi-Fi, USB Type-C, dan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE turut disematkan dalam smartphone yang satu ini. Sementara sistem operasinya telah menggunakan MIUI 7.0.

Nantinya Xiaomi Mi 4s akan mulai dijual di Tiongkok pada tanggal 1 Maret 2016 yang berbarengan dengan Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Pro. Harga yang akan dibanderol oleh Xiaomi untuk smartphone ini adalah 1699 Yuan atau sekitar 3,4 juta Rupiah.

Menurut saya ini salah satu smartphone Xiaomi Mi 4s yang patut ditunggu.

All Xiaomi Mi 4s

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment