ASUS TUF Gaming FX507
Berita Umum

Nonton Live Streaming Peluncuran Smartphone Xiaomi Mi 5 di MWC 2016 Barcelona

feature-image-xiaomi-mi5

Hari ini secara resmi Xiaomi akan merilis smartphone flagship terbarunya yakni Xiaomi Mi 5. Menariknya, acara peluncuran kali ini berbeda dengan produk Xiaomi lainnya karena dirilis pada ajang bergengsi Mobile World Congress 2016 di Barcelona.

Tak hanya, itu rencananya Xiaomi Mi 5 ini akan menggunakan spesifikasi hardware yang tinggi ketika dirilis nanti. Salah satu yang sudah jelas terlihat adalah penggunaan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core Kyro yang saat ini memiliki performa sangat bertenaga.

Berdasarkan beberapa bocoran, smartphone yang satu ini akan menggunakan sensor sidik jari pada tombol Home, RAM 4 GB, layar sentuh IPS dengan lebar 5,2 inci beresolusi 2560 x 1440 pixel, kamera belakang 16 MP, dan kamera depan 8 MP.

Nah, agar pembaca yang penasaran bisa mengetahui seperti apa spesifikasi Xiaomi Mi 5 yang sesungguhnya ketika dirilis nanti, maka dapat menyaksikan Live Streaming peluncuran smartphone Xiaomi Mi 5 pada video di bawah ini.

Namun jika video tersebut tidak dapat berjalan dengan baik maka dapat langsung mengunjungi halaman Youtube resmi dari Xiaomi. Acara sendiri akan dimulai hari ini pada jam 9.00 CET (Barcelona) atau jam 15.00 WIB.

Selamat menyaksikan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar