ASUS TUF Gaming FA506
Berita Smartphone

Vivo XPlay 5 Akan Gunakan Prosesor Snapdragon 820 dan RAM 6 GB. Bagaimana Spesifikasi Lengkapnya ?

Vivo XPlay

Baru-baru ini Vivo membuat sebuah teaser mengenai smartphone terbarunya yang cukup mengejutkan karena pasalnya dalam teaser baru ini terlihat bahwa smartphone tersebut akan menggunakan prosesor dan RAM yang mumpuni.

Dalam teaser tersebut disebutkan bahwa smartphone yang akan dirilis adalah Vivo XPlay 5. Menariknya, pada smartphone ini akan disematkan prosesor Snapdragon 820 Quad-core dan RAM 6 GB.

Vendor Vivo sendiri sudah mengkonfirmasi kedua komponen ini akan disematkan pada Vivo XPlay 5. Selain itu, smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 1 Maret 2016. Dengan hal ini, maka Vivo XPlay 5 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan RAM 6 GB yang super besar.

Selain itu, Vivo juga memberitahukan bahwa XPlay 5 akan dilengkap dengan layar yang melengkung di kedua bagian sisinya. Namun terdapat juga rumor bahwa smartphone yang satu ini akan menggunakan layar 6 inci, kamera depan 8 MP, kamera belakang 16 MP, dan baterai berkapasitas 4300 mAh.

Nah, bagi pembaca yang penasaran maka kita tunggu saja hingga kehadiran XPlay 5 di bulan depan nanti.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar