Berita

Motorola DROID Ultra, Mini, dan Maxx Tidak Mendapatkan Android Lollipop. Motorola Berikan Diskon untuk Turbo 2 dan Maxx 2

Motorola DROID Maxx Turbo Ultra Mini

Motorola merupakan salah satu perusahaan smartphone asal Amerika Serikat yang telah diakuisisi oleh Lenovo asal Tiongkok. Dengan akuisisi tersebut membuat Lenovo akan melebur Motorola ke dalam divisi smartphone Lenovo.

Nantinya Motorola hanya akan menjadi merek dagang untuk smartphone besutan Lenovo yakni Lenovo Moto. Seperti yang telah diumumkan, Lenovo Moto akan menjadi smartphone flagship dari Lenovo, sedangkan smartphone kelas menengah ke bawah Lenovo akan menjadi Lenovo Vibe.

Dengan adanya hal tersebut membuat Motorola harus memutuskan untuk tidak memberikan update Android Lollipop pada beberapa seri smartphone Motorola terdahulu seperti Motorola DROID Ultra, Mini, dan Maxx.

Karena tidak ada update untuk Android Lollipop sehingga menyebabkan Motorola memberikan potongan harga untuk Motorola DROID Turbo 2 dan DROID Maxx 2.

Nantinya smartphone Motorola DROID Turbo 2 akan turun menjadi US$ 524 atau sekitar 7,05 juta Rupiah dari awalnya US$ 624 atau sekitar 8,4 juta Rupiah. Sedangkan Motorola DROID Maxx 2 akan turun menjadi US$ 334 atau sekitar 4,5 juta Rupiah dari awalnya US$ 5,1 juta Rupiah.

Penawaran potongan harga ini berlaku hingga hari kamis tanggal 19 Mei 2016. Nantinya kode promo potongan harga ini dapat ditukarkan pada hari kamis tanggal 2 Juni 2016.

[via Motorola]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren