Berita Smartphone

Diamond 2 Plus – Smartphone Archos dengan RAM 4 GB, Prosesor Octa-core, dan Kamera Utama 20 MP

Archos Diamond 2 Plus

Sebelum ajang MWC 2016 Barcelona digelar, Archos memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yang memiliki spesifikasi mumpuni yakni Archos Diamond 2 Plus.

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor MediaTek MT6755 Helio P10 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3000 mAh tersemat dalam smartphone ini.

Untuk kamera belakangnya sendiri cukup fantastis karena memiliki resolusi sebesar 20 MP ditambah dual-LED Flash. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie.

Tak hanya itu, smartphone ini telah mendukung koneksi 4G-LTE Cat 6, USB Type-C, pemindai sidik jari pada bagian belakang casing, dan port USB Type-C. Bisa dibilang Diamond 2 Plus ini mengikuti tren smartphone masa kini yang menggunakan pemindai sidik jari.

Sementara untuk sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Nah, Archos Diamond 2 Plus akan tersedia mulai bulan Mei dengan harga sebesar US$ 229 atau sekitar 3,09 juta Rupiah.

Namun sayangnya tidak ada pengumuman kapan smartphone Archos akan bisa berlabuh di Indonesia.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator