Berita Smartphone

Diamond 2 Plus – Smartphone Archos dengan RAM 4 GB, Prosesor Octa-core, dan Kamera Utama 20 MP

Archos Diamond 2 Plus

Sebelum ajang MWC 2016 Barcelona digelar, Archos memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yang memiliki spesifikasi mumpuni yakni Archos Diamond 2 Plus.

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor MediaTek MT6755 Helio P10 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3000 mAh tersemat dalam smartphone ini.

Untuk kamera belakangnya sendiri cukup fantastis karena memiliki resolusi sebesar 20 MP ditambah dual-LED Flash. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie.

Tak hanya itu, smartphone ini telah mendukung koneksi 4G-LTE Cat 6, USB Type-C, pemindai sidik jari pada bagian belakang casing, dan port USB Type-C. Bisa dibilang Diamond 2 Plus ini mengikuti tren smartphone masa kini yang menggunakan pemindai sidik jari.

Sementara untuk sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Nah, Archos Diamond 2 Plus akan tersedia mulai bulan Mei dengan harga sebesar US$ 229 atau sekitar 3,09 juta Rupiah.

Namun sayangnya tidak ada pengumuman kapan smartphone Archos akan bisa berlabuh di Indonesia.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment