ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Benarkah Ini Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi 5 ?

feature-image-xiaomi-mi5

Xiaomi Mi 5 rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Februari 2016 di Tiongkok. Namun sebelum acara perilisan tersebut berlangsung, sudah banyak bocoran mengenai spesifikasi hardware yang akan diusung oleh Xiaomi Mi 5.

Nah, kemarin secara heboh terdapat sebuah bocoran yang diduga menunjukkan spesifikasi hardware dari Xiaomi Mi 5 ini. Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, diketahui bahwa Xiaomi Mi 5 akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 dan layar dengan lebar 5,2 inci yang beresolusi Full HD.

Xiaomi Mi 5 spesifikasi

Terlihat juga, kamera yang akan digunakan oleh Xiaomi Mi 5 akan beresolusi 16 MP untuk kamera belakang dan 4 MP untuk kamera depan. Sementara, baterainya akan berkapasitas 3000 mAh dan memiliki port USB Type-C.

Berdasarkan gambar tersebut, Xiaomi Mi 5 akan memiliki RAM dan penyimpanan internal dengan 4 varian. Namun sayangnya harga dari smartphone belum bocor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kehadiran Xiaomi Mi 5 ini maka pembaca dapat menunggunya hingga dirilis resmi pada minggu depan.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar