Berita

Slide Presentasi Xiaomi Mi 5 Bocor, Terkuak Spesifikasi Hardware Lengkapnya

feature-image-xiaomi-mi5

Beberapa waktu lalu, muncul gambar kertas yang memperlihatkan spesifikasi dari Xiaomi Mi 5. Namun sekarang muncul lagi hal yang mengejutkan karena pasalnya slide presentasi untuk rilis Xiaomi Mi 5 bocor.

Dalam slide prestasi Xiaomi Mi 5 tersebut terlihat spesifikasi hardware yang akan disematkan pada smartphone Xiaomi Mi 5. Untuk dapur pacunya, seperti sudah dikabarkan dimana-mana bahwa akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 Quad-core Kyro.

Prosesor Xiaomi Mi 5

Sementara untuk RAM dan penyimpanan internalnya terdapat dua varian yaitu Xiaomi Mi 5 dengan RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB atau RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB.

Storage RAM Xiaomi Mi 5

Untuk layarnya akan menggunakan layar sentuh dengan lebar 5,2 inci beresolusi Full HD. Kamera belakangnya akan menggunakan resolusi 26 MP ditambah aperture f/1.6 dan dual LED Flash.

Layar Xiaomi Mi 5

Kamera Xiaomi Mi 5

Tak ketinggalan, port USB Type-C, NFC, dan fitur Quick Charge 3.0 Untuk baterai turut disematkan. Namun sayangnya untuk kapasitas baterainya belum terlihat.

USB TypeC Xiaomi Mi 5

Untuk kita berharap, Xiaomi Mi 5 akan menyematkan baterai 3600 mAh seperti yang dirumorkan, kamera depan 8 MP, dan pemindai sidik jari pada tombol Home.

Nah bagi pembaca yang masih penasaran dengan harga dan spesifikasi hardware lengkap dari Xiaomi Mi 5 ini dapat menunggunya hingga rilis resmi pada tanggal 24 Februari 2016 nanti.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment