Berita

Slide Presentasi Xiaomi Mi 5 Bocor, Terkuak Spesifikasi Hardware Lengkapnya

feature-image-xiaomi-mi5

Beberapa waktu lalu, muncul gambar kertas yang memperlihatkan spesifikasi dari Xiaomi Mi 5. Namun sekarang muncul lagi hal yang mengejutkan karena pasalnya slide presentasi untuk rilis Xiaomi Mi 5 bocor.

Dalam slide prestasi Xiaomi Mi 5 tersebut terlihat spesifikasi hardware yang akan disematkan pada smartphone Xiaomi Mi 5. Untuk dapur pacunya, seperti sudah dikabarkan dimana-mana bahwa akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 Quad-core Kyro.

Prosesor Xiaomi Mi 5

Sementara untuk RAM dan penyimpanan internalnya terdapat dua varian yaitu Xiaomi Mi 5 dengan RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB atau RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB.

Storage RAM Xiaomi Mi 5

Untuk layarnya akan menggunakan layar sentuh dengan lebar 5,2 inci beresolusi Full HD. Kamera belakangnya akan menggunakan resolusi 26 MP ditambah aperture f/1.6 dan dual LED Flash.

Layar Xiaomi Mi 5

Kamera Xiaomi Mi 5

Tak ketinggalan, port USB Type-C, NFC, dan fitur Quick Charge 3.0 Untuk baterai turut disematkan. Namun sayangnya untuk kapasitas baterainya belum terlihat.

USB TypeC Xiaomi Mi 5

Untuk kita berharap, Xiaomi Mi 5 akan menyematkan baterai 3600 mAh seperti yang dirumorkan, kamera depan 8 MP, dan pemindai sidik jari pada tombol Home.

Nah bagi pembaca yang masih penasaran dengan harga dan spesifikasi hardware lengkap dari Xiaomi Mi 5 ini dapat menunggunya hingga rilis resmi pada tanggal 24 Februari 2016 nanti.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator