Berita

Benarkah Samsung Galaxy Note 6 Akan Gunakan RAM 6 GB ?

Wireless Charging Samsung Galaxy S7 Edge

Salah satu smartphone flagship Samsung yang menawarkan kemampuan multitasking dengan baik adalah keluarga Samsung Galaxy Note. Bahkan smartphone keluarga ini juga dilengkapi dengan pena yang dapat membantu penggunaan dengan baik.

Kita ketahui sendiri, kini Samsung Galaxy Note telah memasuki generasi kelimanya. Sementara itu, beberapa saat lagi Samsung Galaxy Note sendiri akan memasuki generasi keenamnya.

Menurut kabar yang berhembus, Samsung Galaxy Note 6 akan memiliki layar dengan lebar 5,8 inci. Tak hanya itu, RAM yang akan dibenamkan dalam smartphone yang satu ini adalah 6 GB.

Jika sampai benar-benar RAM 6 GB dibenamkan pada Samsung Galaxy Note 6. Tentunya smartphone ini akan menjadi sangat bertenaga dan penggunanya akan merasakan sebuah smartphone yang super cepat dan mulus.

Selain itu, dikabarkan juga akan didukung dua prosesor yang berbeda layaknya yang terjadi pada Samsung Galaxy S7. Tak hanya itu, penyimpanan internalnya akan menggunakan kapasitas 64 GB dan 128 GB UFS 2.0. Untuk kamera belakangnya beresolusi 12 MP dengan teknologi Super OIS.

Namun berita ini baru rumor yang beredar di beberapa media sehingga pembaca dapat berharap dan menunggu hingga smartphone ini benar-benar rilis untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment