ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Iklan Terbaru Google Menyindir Apple?

Gambar Iklan Google Be togethe Not The Same

Google sepertinya tengah semangat menonjolkan slogan “Be together. Not the same” yang berartiĀ  bersama – sama tetapi tidak sama.

Pada iklan terbarunya Google menampilkan seseorang yang menampilkan sesorang memainkan musik dengan piano secara indah. Ketika berganti piano satu lagi musik tersebut menjadi membosankan karena hanya ada satu nota yakni C walaupun tutsnya berbeda – beda.

Hal tersebut seperti menggambarkan bahwa sesuatu lebih indah jika bervariasi. Walaupun perangkatnya menggunakan sistem operasi Android sebagai dasar, namun jenis perangkat dan tampilannya disesuaikan oleh vendor pembuat. Sedangkan iPhone memiliki perangkat dengan model berbeda, namun isinya tetaplah sama saja.

Pihak Google sepertinya cukup bersenang – senang dengan kampanye ini. Akun twitter resmi Android (@android) bahkan memasang cuitan aneh dengan hashtag #CccCccCccc yang sebenarnya adalah #NotTheSame.

Mungkin ada pembaca yang bisa memecahkan cuitan yang dirilis oleh Google di bawah ini?

Gambar Tweet Google Be togethe Not The Same

[via : AndroidPolice]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar