Berita Smartphone

Microsoft Nokia 230 Dual SIM, Ponsel Berkamera Selfie Dengan Harga Murah

Microsoft Nokia 230 Dual SIM

Dua hari lalu tepatnya tanggal 10 Februari 2016 secara resmi Microsoft merilis feature phone terbarunya yakni Microsoft Nokia 230 Dual SIM. Microsoft mengunggulkan kemampuan ponsel ini untuk melakukan foto selfie.

Hal ini terlihat dengan telah dibenamkannya kamera depan beresolusi 2 MP ditambah lampu LED flash. Menurut pihak Microsoft, dengan adanya kamera depan tersebut dapat mempermudah pengguna Nokia 230 dalam mengambil foto selfie yang baik dan membagikannya kepada teman maupun keluarga melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Feature phone ini juga memiliki kamera belakang beresolusi 2 MP ditambah lampu LED flash. Microsoft Nokia 230 Dual SIM memiliki layar sebesar 2,8 inci beresolusi 320 x 230 pixel (QVGA). Pengguna dapat memutar video, bermain game, dan melihat foto melalui layar 2,8 inci ini.

Microsoft Nokia 230 Dual SIM all

Selain itu, penggunanya dapat mendengarkan MP3 dan FM Radio secara nirkabel dengan dukungan audio Bluetooth untuk headset. Tak ketinggalan, pengguna dapat juga mengakses konten web dengan Opera Mini Browser, MSN Weather, atau Bing Search.

Dalam feature phone ini dapat ditambahkan penyimpanan eksternal microSD hingga 32 GB yang dapat difungsikan untuk menyimpan foto, lagu, dan video. Sementara untuk baterai dapat bertahan selama 23 jam dalam waktu bicara, 27 hari menggunakan satu SIM atau 22 hari menggunakan dua SIM dalam waktu siaga.

Nokia 230 Dual SIM ini akan terdiri dari dua warna yakni Perak atau Perak Gelap dan mulai tersedia di toko-toko di Indonesia mulai tanggal 12 Februari 2016 dengan harga 750 ribu Rupiah.

Leave a Comment