ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Huawei Rilis Huawei Y6 Pro, Smartphone Berprosesor Quad-core dan Baterai 4000 mAh

Huawei Y6 Pro

Baru-baru ini Huawei merilis smartphone baru yang bernama Huawei Y6 Pro. Smartphone yang satu ini menggunakan layar yang berukuran 5 inci dengan resolusi HD.

Untuk dapur pacunya sendiri dipercayakan pada prosesor MediaTek MT6735P Quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Sementara untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Huawei membenamkan RAM sebesar 2 GB pada smartphone ini.

Tak ketinggalan, penyimpanan internal berkapasitas 16 GB turut disematkan pada Huawei Y6 Pro. Untuk baterainya, Huawei membenamkan baterai dengan kapasitas sebesar 4000 mAh.

Dari sisi kamera, Huawei Y6 Pro menggunakan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP. Sistem operasi yang diusungnya telah menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka Emotion UI 3.1.

Smartphone yang satu ini menggunakan pinggiran logam dan tersedia dalam warna Emas, Putih, serta Abu-abu. Namun sayangnya belum ada informasi resmi mengenai kehadiran dan harganya dari pihak Huawei.

[via : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar