Berita

Jaga Kenyamanan Pengguna, WhatsApp Tambah Batas Grup Hingga 256 Anggota

Gambar Logo Aplikasi WhatsApp

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Hal ini terlihat dengan pengguna aktifnya yang telah mencapai 1 Miliar.

Selain itu, WhatsApp sendiri telah diakuisisi oleh Facebok seharga US$ 16 Miliar. Harga tersebut sangat fantastis untuk pembelian sebuah perusahaan oleh Facebook yang lebih tinggi dibandingkan pembelian Instagram yang hanya US$ 1 Miliar atau Oculus yang hanya US$ 2 Miliar.

Selama bersama Facebook pun WhatsApp telah mengalami peningkatan mulai dari pencapaian 1 Miliar pengguna aktif hingga 42 Miliar pesan per hari. Selain itu, terdapat kabar gembira lagi untuk WhatsApp karena pasalnya beberapa hari lalu secara resmi WhatsApp menambahkan batas penggunanya untuk 1 grup dari 100 pengguna menjadi 256 pengguna.

Tentu saja hal ini menggembirakan karena terkadang ada grup yang sudah penuh dan ingin menambah anggota sehingga terpaksa mengeluarkan anggota yang kurang aktif di grup demi menggantinya dengan anggota baru.

Pembaca dapat melihat di grupnya masing-masing mengenai kapasitas dari batas grup yang bertambah. Apabila belum maka pembaca dapat melakukan update terhadap aplikasi WhatsApp melalui Google Play Store

Semoga Informasi ini dapat membantu.

Leave a Comment