ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LG Umumkan Waktu Peluncuran G5. Tanggal Berapa ya ?

LG G5 di MWC 2016LG G

pada artikel sebelumnya, dikabarkan bahwa LG akan membawa smartphone flagship terbarunya, LG G5, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 Barcelona. Salah satu alasan diperkenalkannya LG G5 lebih cepat karena untuk mengantisipasi kehadiran Samsung Galaxy S7.

Menariknya, beberapa waktu lalu melalui akun Facebook resmi LG Mobile disebutkan bahwa LG akan membawa LG G5 pada tanggal 21 Februari 2016 jam 14.00 waktu Spanyol dalam LG G5 Day di ajang MWC 2016.

LG G5 Day sendiri akan bertempat di Sant Jordi Club, Barcelona, Spanyol. Tentunya, ini menarik karena dalam hitungan beberapa minggu lagi smartphone flagship terbaru LG akan diperkenalkan resmi ke seluruh dunia.

LG Mobile LG G5

Sementara itu, terdapat juga rumor yang menyebutkan mengenai spesifikasi hardware dari LG G5 yang menyatakan menggunakan layar 5,6 inci beresolusi Quad HD dan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core.

Nah untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dari LG G5 maka kita tunggu saja sampai acara MWC 2016 Barcelona digelar.

[via Akun Facebook resmi LG Mobile]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar