ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Path Talk Terlalu Berat, Fitur Chat Kembali ke Aplikasi Path

Path

Path merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang terkenal di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Dengan jejaring sosial ini penggunanya dapat berbagi momen foto, status, video, lokasi, hal yang sedang dikerjakan, bahkan chat dengan pengguna lainnya.

Selama beberapa waktu, Path sempat memisahkan aplikasi utama Path dengan fitur chat sehingga apabila penggunanya ingin melakukan chat dengan pengguna Path lainnya dapat menggunakan aplikasi Path Talk.

Namun sayangnya tidak semua pengguna Path menyukai keberadaan Path Talk. Aplikasi yang satu ini bisa dibilang berat dan menguras banyak memori sehingga kurang ideal untuk digunakan smartphone dengan RAM dibawah 2 GB.

Nah, menyadari hal tersebut sepertinya Path akan menghapus Path Talk dari toko aplikasi. Hal ini terbukti dengan update terbaru aplikasi Path hari ini dimana setelah saya melakukan update aplikasi Path dan membukanya, secara resmi Path mengumumkan bahwa fitur chat kini kembali di aplikasi utama Path yang berada di bagian kanan atas aplikasi.

Setelah saya mengakses fitur chat yang terdapat di aplikasi Path ini ternyata lebih ringan dibandingkan chat yang terdapat di aplikasi Path Talk. Meskipun begitu, tampilan fitur chat pada aplikasi utama mirip dengan yang terdapat di Path Talk.

Bagi yang belum mendapatkan fitur chat di aplikasi utama Path maka segera lakukan update aplikasi melalui Google Play Store untuk gadget Android atau Apple App Store untuk iPhone serta iPad

Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar