ASUS TUF Gaming FX507
Berita Unik

Homido Mini – Perangkat Virtual Reality Berbentuk Kacamata Lipat

feature-image-homido-mini

Kini virtual reality sudah mulai diminati banyak orang, terbukti banyaknya perangkat virtual reality yang sudah mulai beredar dipasaran seperti Google Cardboard, Oculus Rift, Homido Mini, dan lain-lain. Terlebih lagi mulai banyaknya jumlah aplikasi atau game yang tersedia dengan konten virtual reality.

Homido Mini merupakan perangkat virtual reality yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Desain perangkat ini sangat sederhana dengan bentuk seperti kacamata.

Perangkat ini bisa bersaing dengan Google Cardboard karena mempunyai fitur yang sama dan memiliki konsep yang sederhana. Jika Google Cardboard terbuat dari karton, Homido mini ini berbentuk kacamata yang terbuat dari plastik yang bisa dilipat. Selain itu, perangkat virtual reality ini bisa digunakan pada smartphone dengan sistem operasi Android, iOS, dan Windows Phone.

homido-mini-lipat

Dengan desain dan bentuk yang sederhana, Homido Mini ini bisa kita masukkan ke dalam saku celana atau kemeja yang kita pakai. Perangkat virtual reality ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 200.000.

Jika para pembaca tertarik membeli dan ingin menikmati 360 derajat video atau konten 3D menggunakan perangkat virtual reality ini silahkan kunjungi situs resminya Homido.

Tinggalkan Komentar