ASUS TUF Gaming FX507
Berita

USB Flashdrive Terbaru Dari Sony Ini Bisa Digunakan Untuk Dua Jenis Port Berbeda

Gambar Sony USB CA1

Sony memang merupakan salah satu perusahaan elektronikyang terus melakukan inovasi – inovasi baru di bidang teknologi.

Sony telah memperkenalkan USB Flashdrive terbaru yang sedikit berbeda dari biasanya. Hal ini dikarenakan flashdrive seri CA1 tersebut bisa digunakan pada Type-A yang umum disediakan atau port baru USB Type-C yang akan menjadi standar selanjutnya.

Flashdrive berkapasitas 16GB, 32GB, atau 64GB ini mendukung USB 3.1 generasi pertama yang berarti mampu melakukan perpindahan data dengan kecepatan 130MB per detik. Flashdrive ini memang diperuntukan untuk menyimpan musik, video, atau gambar dan membantu untuk memindakan data dari komputer ke perangkat pintar.

USB CA1 besutan Sony ini mendukung perangkat Android, Windows, Mac, dan Chromebook. Informasi lebih lanjut seperti mengenai harga diperkirakan baru diketahui pada ajang MWC tanggal 22 Februari 2016 mendatang.

[via: PhoneArena][sumber: Sony]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar