ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kunjungi Laman Bonus Akun Microsoft Untuk Pertahankan Kapasitas 15 GB di OneDrive

OneDrive

OneDrive merupakan salah satu penyimpanan awan (cloud) besutan Microsoft yang dipaketkan dalam akun dan email oleh Microsoft (Live, Windows Live, Outlook).

Sehingga apabila pembaca yang telah memiliki akun atau email Microsoft akan juga memiliki penyimpanan awan OneDrive. Pada awal mendapatkan OneDrive ini penggunanya akan mendapatkan kapasitas penyimpanan 15 GB.

Selain itu, pengguna smartphone Microsoft atau Windows Phone mendapatkan juga tambahan kapasitas sebesar 15 GB untuk bonus camera roll di One Drive ini.

Namun sayangnya Microsoft secara resmi akan memperkecil kapasitas penyimpanan 15 GB menjadi 5 GB saja dan tambah kapasitas sebesar 15 GB untuk bonus camera roll akan dihentikan.

Jangan khawatir, bagi pembaca yang ingin mempertahankan kapasitas tersebut maka dapat langsung mengunjungi lama bonus resmi OneDrive ini dan menekan tombol Keep your free storage akan tetap sebesar 15 GB.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar