Aplikasi Berita

Aplikasi Internet Pada Smartphone Samsung Bisa Memblokir Iklan

internet-samsung

Samsung merupakan perusahaan yang ternama di dunia dalam kategori smartphone. Dengan menggunakan sistem operasi Android, smartphone Samsung sangat dikenal dan banyak digunakan oleh orang Indonesia bahkan Amerika.

Baru-baru ini Samsung melakukan pembaruan atau dukungan pada konten dan plugin blokir iklan untuk aplikasi browser yang terpasang pada smartphone atau aplikasi yang sering kita kenal bernama “Internet” pada perangkat Samsung. Pembaruan ini hanya tersedia untuk perangkat Samsung dengan sistem operasi Android 5.0 atau sistem Android versi paling terbaru.

Ketika pengguna melakukan pembaruan pada aplikasi Internet, pengguna dapat memblokir iklan yang ada pada situs yang dikunjunginya. Pemblokiran iklan bisa membuat proses membuka situs lebih cepat. Selain itu, pengguna akan melihat tampilan situs secara rapi dan dapat merasakan pengalaman menggunakan internet bebas iklan.

Pemblokiran iklan ini dilakukan dengan memasang plugin untuk blokir iklan, salah satunya seperti AdBlock Fast. Plugin yang bersifat open source dan tersedia pada browser Chrome dan Opera.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Riswan Abidin