ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Gionee Perkenalkan Marathon M5 Mini dengan Baterai 4000 mAh. Bagaimana Spesifikasi Lengkapnya ?

Gionee Marathon M5 Mini

Dua bulan lalu secara resmi Gionee memperkenalkan smartphone Marathon M5 dengan baterai besar 6020 mAh. Dan kini Gionee secara resmi memperkenalkan versi mini dari Marathon M5 yakni Gionee Marathon M5 Mini.

Meskipun versi Mini, Gionee Marathon M5 Mini memiliki baterai yang bisa dibilang besar yakni 4000 mAh. Untuk prosesornya, Gionee membenamkan Mediatek MT6580 Quad Core pada Marathon M5 Mini.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, smartphone ini memiliki RAM sebesar 2 GB. Selain itu, penyimpanan internal dari smartphone ini berkapasitas 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Dari sektor kamera, Marathon M5 Mini ini menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara sistem operasinya menggunakan Android 5.1 Lollipop yang menggunakan tampilan antarmuka Amigo UI 3.1.

Kabarnya, smartphone yang satu ini akan hadir awal di negara Nigeria. Namun sayangnya belum diketahui harga resminya ketika rilis nanti.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar