ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Hugo Barra Resmi Umumkan Waktu Rilis Xiaomi Mi 5. Tanggal Berapa ya ?

Gambar Bocoran Video Xiaomi Mi 5

Kini kehadiran produk-produk baru Xiaomi selalu ditunggu oleh sebagian orang. kabar mengenai waktu kehadiran smartphone kelas atas Xiaomi Mi 5 semakin banyak tersebar. Menurut kabar, smartphone yang satu ini akan dirilis bulan depan.

Menariknya, Hugo Barra selaku Global VP dari Xiaomi memberikan pengumuman resmi terkait kehadiran Xiaomi Mi 5. Kabar tersebut ditulis dalam tweet Hugo Barra di akun resmi Twitter miliknya.

Dalam Twitter tersebut diberitahukan bahwa produk pertama Xiaomi tahun 2016 akan dirilis pada tanggal 24 Februari 2016. Selain itu, Hugo Barra juga mengunggah gambar dengan huruf 5 di akun Twitter milinya untuk menegaskan bahwa itu smartphone Xiaomi Mi 5.

Sementara itu, telah terdapat juga beberapa bocoran dimana Xiaomi Mi 5 akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 Quad-core, RAM 4 GB, penyimpanan internal 32 atau 64 GB, dan layar 5,2 inci beresolusi Quad HD.

Namun sayangnya, baru prosesor saja yang dapat dipastikan akan disematkan pada smartphone ini. Untuk itu, kita dapat menunggu pengumuman keseluruhan spesifikasi hardware lainnya pada acara rilis bulan Februari 2016 nanti.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar