ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Harga Resmi Xiaomi Mi 4i di Erafone Jadi Murah Hanya 2,3 juta

Xiaomi mi 4i

Kini smartphone besutan Xiaomi telah menjadi populer di Indonesia. Hal ini dengan terbukti dengan terjual lakunya produk Xiaomi seperti Xiaomi Redmi 1S, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note, dan Mi 4i dalam penjualan flash sale di toko resmi.

Menariknya, dua hari lalu Erafone mengumumkan bahwa harga dari Rp 2.949.000 menjadi Rp 2.299.000. Bisa dibilang harga ini murah karena Erafone merupakan salah satu penjual resmi dari Xiaomi sehingga apabila ada masalah dengan smartphone Xiaomi Mi 4i akan dapat dilayanin di Service Center Xiaomi kawasan Indonesia.

Harga 2,3 juta Rupiah dari Xiaomi Mi 4i ini mulai berlaku dari tanggal 23 Januari hingga 1 Februari 2016. Selain itu, harga ini hanya berlaku di Erafone Megastore Mall Taman Anggrek.

Jika pembaca tertarik pada Xiaomi Mi 4i dengan harga murah ini dapat langsung mengunjungi Erafone Megastore tersebut sebelum kehabisan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar